Info for New Users

If you are a new user, please CLICK HERE to register for FREE so that you may comment and post.

Mengapa Pemasaran Digital Penting untuk Bisnis Anda

PELANGGAN ANDA ONLINE SETIAP HARI
Ada 4,3 miliar pengguna internet di tahun 2019. Jumlah tersebut meningkat menjadi sekitar 9% dari Januari 2018. Melihatnya akan memberi Anda gambaran bahwa ada lebih banyak orang yang bisa Anda jangkau ketika Anda mempraktikkan pemasaran digital.
 
Bisnis Anda membutuhkan eksposur untuk menemukan pelanggan, dan pasar online adalah cara terbaik untuk mewujudkannya.
 
Ketika orang-orang mendengar tentang bisnis Anda, mereka ingin mempelajarinya lebih lanjut. Mereka ingin memeriksa keberadaan Anda secara online untuk mengetahui apakah Anda memang ada.
 
Jika orang tidak dapat menemukan apa pun tentang Anda secara online, kemungkinan besar Anda akan kehilangan mereka sebagai pelanggan.
 
HEMAT BIAYA DAN LEBIH CEPAT
Pemasaran digital lebih terjangkau daripada pemasaran tradisional. Jika Anda adalah bisnis yang memiliki sumber daya terbatas, menghabiskan uang untuk beriklan secara tradisional tidaklah cukup. Bahkan kebutuhan untuk mencetak brosur untuk bisnis Anda mahal dan memakan waktu.
 
Tetapi dengan pemasaran digital, bisnis kecil Anda dapat segera memulai prosesnya. Anda hanya perlu melakukan beberapa studi dan kemudian mencoba salah satu jenis pemasaran digital. Misalnya, menggunakan SEO. SEO menjadi salah satu cara agar website kita bisa mudah ditemukan oleh calon pelanggan melalui mesin pencari google. Salah satu klien kami yaitu distributor alat safety , telah merasakan nikmatnya ketika website mereka terlihat di halaman 1 google. Karena dengan begitu, orang yang membutuhkan alat safety seperti sepatu safety, body harness, hazmat ataupun alat safety lainnya, berpotensi masuk ke dalam website klien kami tersebut.
 
ROI (Return On Investment) LEBIH BAIK
Banyak bisnis mengklaim bahwa melakukan iklan online, apakah itu berbayar atau gratis, memiliki pengembalian investasi yang lebih baik. Ada kemungkinan untuk memiliki tingkat konversi atau laba atas investasi yang lebih tinggi karena sebagian besar pelanggan Anda dapat dilihat secara online.
 
Jika Anda dapat mengetahui siapa audiens target Anda, Anda dapat menyusun strategi yang Anda butuhkan untuk mengubah prospek Anda menjadi pelanggan.
 
KOMPETITOR ANDA MELAKUKANNYA
Pesaing Anda melakukannya. Mereka juga membangun diri mereka sendiri secara online dan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs mereka.
 
Anda dapat memeriksa apa yang dilakukan pesaing Anda dan mencatatnya. Anda dapat menggunakan apa yang Anda ketahui untuk membuat strategi yang lebih baik untuk mengarahkan lebih banyak pelanggan ke situs web Anda daripada pesaing Anda.
 
Ada alat pemasaran digital yang tersedia secara online yang digunakan oleh para profesional pemasaran untuk platform pemasaran online mereka. Beberapa alat ini akan membantu bisnis memata-matai pesaing mereka. Anda akan mengetahui semua strategi yang mereka terapkan pada merek mereka.
 
ANDA DAPAT MENGHUBUNGI PELANGGAN ANDA
Kali ini alasan lain Anda harus memasukkan pemasaran digital adalah karena Anda perlu membangun hubungan dengan pelanggan Anda.
 
Salah satu aspek penting dari pemasaran digital adalah layanan pelanggan. Ini berarti bahwa pakar pemasaran membangun hubungan dengan pelanggan dengan menjangkau untuk menjawab pertanyaan mereka, memecahkan masalah yang mereka hadapi tentang suatu produk, dan mengubahnya menjadi pelanggan tetap.
 
Namun, membangun kampanye online yang tepat itu tidak mudah. Menemukan strategi yang sesuai dengan perusahaan Anda juga tidak mudah. Salah satu cara untuk memudahkan proses go online agar strateginya tepat adalah menyewa Digital Agency Indonesia. Dengan begitu, tentunya perusahaan anda akan terbantu dalam proses mengkampanyekan pemasaran online.
on August 26 at 05:46 AM

Comments (0)

No login